Bagaimana Peluang Pelaku Bisnis Bertahan di Tengah Pandemi?

  • 0

Bagaimana Peluang Pelaku Bisnis Bertahan di Tengah Pandemi?

Category : Uncategorized

Jakarta – Pandemi virus Corona membuat ekonomi di banyak negara berantakan, tidak terkecuali di Indonesia. Hampir seluruh sektor usaha mengalami dampaknya, mulai dari UMKM hingga perusahaan besar.

Namun, masih ada peluang pelaku usaha untuk bangkit di tengah hantaman virus Corona. LumApps, platform intranet sosial kolaboratif yang telah direkomendasikan G Suite ini meluncurkan paket LumApps Essentials yang bisa digunakan bagi perusahaan secara gratis hingga 30 September 2020.

Paket LumApps Essentials ini hadir dalam dua pilihan: Instant Deployment dan Quick Pack.

“Paket ini merupakan penawaran yang LumApps berikan sebagai upaya kami untuk mendukung aktivitas dan kelanjutan perusahaan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” ujar Thierry Darsin, Representative Director Japan & APAC.

Pengguna bisa mengakses intranet sosial LumApps secara gratis dengan paket Instant Deployment dengan keuntungan di mana Anda bisa bebas menggunakan template yang telah tersedia, mendapatkan sesi pelatihan daring dengan durasi dua jam, serta dapat mengunggah data karyawan atau melakukan sinkronisasi data dari G Suite.

Sedangkan pengguna memerlukan biaya tambahan agar bisa mengakses paket Quick Pack.

Layanan yang bisa dinikmati pengguna diantaranya kemudahan untuk mengunggah desain yang diinginkan pada tampilan intranet, sesi pelatihan dengan durasi empat jam untuk Admin intranet, bebas mendesain sesuai dengan branding perusahaan, hingga dukungan post-deployment hingga satu bulan.


Leave a Reply