32 Dua Caleg Utusan Kaum Buruh Deklarasikan Fakta Integritas

  • 0

32 Dua Caleg Utusan Kaum Buruh Deklarasikan Fakta Integritas

Category : Uncategorized


RMOLJabar. Kalangan buruh akan mendeklarasikan fakta integritas untuk 32 calon legislatif yang ikut berkompetisi pada pemilu april 2019, pada hari Kamis, 14 Maret 2019, di Bandung.

Ketua DPD KSPSI Jawa Barat Roy Jinto Ferianto mengatakan, kegiatan tersebut dinilai penting karena kalangan buruh harus menempatkan perwakilannya di setiap level parlemen baik kota/kabupaten, provinsi, DPR RI, dan juga di DPD RI.

“Pada momentum tahun politik ini juga akan dimanfaatkan untuk mendeklarasikan dan penandatanganan fakta integritas bagi caleg-caleg yang berasal dari SPSI, yang merupakan kader-kader terbaik,” ucap Roy, dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (12/3).

Dirinya berharap, anggota SPSI yang maju dalam tatanan politik tahun ini, tidak lupa dimana tempat mereka dibesarkam.

“Serta membantu memajukan organisasi, menjaga nama baik organisasi, memperjuangkan hak dan kepentingan anggota SPSI khususnya, kaum buruh dan warga masyarakat pada umumnya,” paparnya

Dikatakan Roy Jinto, banyaknya anggota SPSI yang maju menjadi caleg ini menggambarkan SPSI Jabar akan merubah pola perjuangannya kedepan dan organisasi.

Rencananya, peringatan HUT tersebut akan dihadiri sedikitnya 1000 perwakilan SPSI dari berbagai daerah kabupaten/kota di Jawa Barat.

Dengan maksud dan tujuan untuk memperkuat silaturahmi antar daerah, konsolidasi, komunikasi, evaluasi dan penguatan program-program organisasi untuk memperjuangkan hak dan kepentingan seluruh anggota SPSI khususnya dan kaum buruh pada umumnya. [yud]


Leave a Reply