Konfrensi Pers Pimpinan-Pimpinan Organ Relawan Jokowi “Ciptakan Pilpres & Pileg Aman, Damai & Bermartabat”

  • 0

Konfrensi Pers Pimpinan-Pimpinan Organ Relawan Jokowi “Ciptakan Pilpres & Pileg Aman, Damai & Bermartabat”

Category : Uncategorized

Melihat dan mencermati perkembangan situasi politik yang cukup memanas akhir-akhir ini dan juga mencegah perpecahan di antara masyarakat terjadi, Kami organ-organ Relawan Jokowi yang terdiri dari BARA JP, PROJO, RELAWAN BURUH SAHABAT JOKOWI, DUTA JOKOWI, JOKOWI MANIA, SOLMET JOKOWI, ALMISHBAT, RELAWAN PENGGERAK JAKARTA BARU dan KSBSI, menghimbau :

1. Pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak di Tahun 2019 adalah upaya penguatan demokrasi dan tegaknya NKRI, oleh karena itu semua pihak harus bersama-sama bertanggung jawab dalam menjaga bingkai persatuan dan kesatuan NKRI, upaya dan cara berkampanye juga harus dilakukan secara positif dan membangun kesadaran politik masyarakat Indonesia.

2. Semua pihak harus berkomitmen untuk menghindari politisasi agama untuk kepentingan politik sesaat karena politisasi agama menyebabkan luka yang mendalam didalam kehidupan masyarakat Indonesia. Semua pihak harus berkomitmen untuk melaksanakan kampanye positif yang menawarkan program-program yang berpihak kepada masyarakat.

3. Forum Relawan Jokowi berharap Pilpres dan Pileg 2019 menjadi Pesta Demokrasi yang bermartabat, aman, damai dan menyenangkan, seluruh pihak bisa berkomitmen mengedepankan kepentingan Bangsa dan keutuhan NKRI di atas segalanya.

Demikian terungkap dalam Konfrensi Pers Pimpinan-Pimpinan Organ Relawan Jokowi di Gedung Joang 45 Jakarta, Selasa 06 November 2018.


Leave a Reply