Pengelola Kawasan Industri Ini Buka Banyak Lowongan Kerja, Termasuk buat Penyandang Disabilitas

  • 0

Pengelola Kawasan Industri Ini Buka Banyak Lowongan Kerja, Termasuk buat Penyandang Disabilitas

Category : Uncategorized

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Surabaya Industrial Estate Rungkut membuka banyak lowongan bagi lulusan Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari semua jurusan.

Mengutip dari situs resmi pengelola kawasan industri ini, Selasa (26/1/2021), posisi yang dibuka adalah Kepala Unit Advokasi, Kepala Unit Niaga, Kepala Unit K3, Pelaksana Pemasaran & Promosi, Pelaksana Pengembangan Bisnis, Pelaksana Pengukuran & Evaluasi Proyek, Pelaksana Pengembangan Organisasi, Pelaksana Lab Air, Pelaksana Gedung & Bangunan, dan masih banyak lainnya.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisi. Misalnya saja, untuk posisi Kepala Unit Advokasi, dikhususkan bagi lulusan S1 jurusan Hukum dan memiliki pengalaman di bidang advokasi hukum.

Bagi yang tertarik untuk melamar di posisi ini dapat mengisi biodatanya melalui di karir.sier.id/advokasi.

Lalu untuk posisi Kepala Unit Niaga, dikhususkan bagi lulusan S1 Teknik Industri/Manajemen/Akuntansi/Keuangan, memiliki pengalaman di bidang Business Analyst, memiliki kemampuan analisis operasional dan keuangan yang baik, dan mampu menyusun program kerja.

Untuk posisi ini, calon pelamar dapat mengisi biodatanya melalui karir.sier.id/niaga. Untuk posisi sebagai Kepala Unit K3, dikhususkan bagi laki-laki yang memiliki lulusan S1 K3/Teknik Lingkungan/Teknik Sipil/Kesehatan Masyarakat, memiliki Sertifikasi AK3 Umum, memiliki pemahaman mengenai Manajemen Risiko, memiliki kemampuan analisa dan evaluasi, dan mampu menyusun program pengembangan K3.

Posisi ini calon pelamar bisa mengisi datanya melalui karir.sier.id/unitK3.

Posisi Pelaksana Pemasaran & Promosi, dikhususkan untuk S1 semua jurusan, bahasa Inggris aktif, berpenampilan menarik, familiar dalam menggunakan sosial media, dan diutamakan menguasai software desain grafis dan editing. Pelamar bisa mengisikan data dirinya melalui karir.sier.id/pemasaran.

Untuk posisi Pelaksana Pengembangan Bisnis, dikhsuskan bagi lulusan S1 Manajemen Bisnis/Administrasi Bisnis/Manajemen Keuangan/Teknik Industri, memiliki kemampuan dalam perencanaan bisnis dan studi kelayakan bisnis, dan mempunyai kemampuan analisa yang baik.

Bagi pelamar yang tertarik untuk posisi ini, bisa mengisikan data dirinya melalui karir.sier.id/pengembangan.

Lalu, untuk posisi sebagai Pelaksana Pengukuran & Evaluasi Proyek, dikhususkan untuk Laki-laki yang memiliki lulusan D3/D4/S1 Teknik Sipil, berpengalaman di bidang teknik sipil, proyek, dan sejenisnya menjadi nilai tambah, bersedia bekerja di lapangan, dan mampu membuat Detailed Engineering Design (Drawing, RAB, RKS).

Pelamar bisa mengisikan data dirinya melalui karir.sier.id/pengukuran.

Sementara untuk posisi Pelaksana Gedung & Bangunan, juga dikhususkan bagi laki-laki yang memiliki lulusan D3/D4/S1 Teknik Sipil, memahami tentang pemeliharaan bangungan, dan mampu membuat Detailed Engineering Design (Drawing, RAB, RKS). Pelamar yang tertarik untuk posisi ini, bisa mengisikan data dirinya melalui karir.sier.id/gedung.

Adapun lowongan ini dibuka mulai dari tanggal 25 Januari 2021 – 31 Januari 2021.

Lowongan ini juga terbuka untuk fresh graduate ataupun yang sudah memiliki pengalaman.

Sementara bagi penyandang disabilitas saat melamar jangan lupa menyertakan surat keterangan disabilitas.

Selama proses rekrutmen, seluruh undangan dan pemberitahuan akan diinformasikan melalui email.


Leave a Reply