Pebisnis Bakal Bahas Revolusi Industri 4.0 di Mandiri Beyond Wealth

  • 0

Pebisnis Bakal Bahas Revolusi Industri 4.0 di Mandiri Beyond Wealth

Category : Uncategorized


Bank Mandiri menegaskan keinginan untuk terus tumbuh bersama dalam mempersiapkan nasabah High Net Worth Individuals (HNWI) menghadapi Revolusi Industri 4.0. Sehingga nasabah dapat mempertimbangkan strategi bisnis ke depan dengan menggali potensi untuk bersinergi dengan startup company.

Untuk itu, Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan customer gathering bertajuk signature event Beyond Wealth 2019, dengan tema’empowering future generations through business innovations’. Kegiatan ini akan diadakan pada Rabu (7/8/2019) di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, dan akan diisi oleh paparan Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla mengenai update terkini dan tantangan perekonomian di Indonesia.

Pada event ini akan ada dua panel diskusi yaitu, ‘The Industry Leader’ akan menghadirkan narasumber yaitu seorang Angel Investor dan Founder dari bubu.com Shinta Dhanuwardoyo Founder dari Alodokter Nathanael Faibis, dan Co-founder Warunk Upnormal dan Bakso Boejangan Stefanie Kurniadi. Tiga pembicara tersebut akan berdiskusi seputar pemanfaatan teknologi terkini untuk pengembangan bisnis startup, dan hambatan yang dihadapi di Indonesia.

Sesi diskusi panel berikutnya mengenai ‘Legacy and Succession’ akan menampilkan legacy planner terkemuka di Asia dari Lombard Odier yaitu Lee Wong, disertai Shinta Kamdani yang merupakan CEO Sintesa Group.

Event akan ditutup dengan sesi dinner talkshow ‘Beyond Luxury’, yang akan dihadiri oleh Nicholas Saputra, Laura Basuki, serta Irwan Musry pemilik dari Group Time International sebagai lifestyle merchant partner. Pada sesi ini akan membahas bagaimana sebuah profesi yang beranjak dari minat dan passion bisa menjadi sebuah industri yang bernilai besar.

Pada event Beyond Wealth 2019, Bank Mandiri juga akan mengenalkan produk kartu kredit terbaru yaitu Mandiri Kartu Kredit Prioritas sebagai bagian yang tak terpisahkan dari fasilitas eksklusif untuk nasabah utama Bank Mandiri.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati Wealth Bazaar yang menghadirkan mitra penyedia layanan bagi nasabah HNWI yaitu para Manajer Investasi terbaik di Indonesia, perusahaan sekuritas, dan merchant partner.


Leave a Reply